Pendaftaran Author *close*

Standar

Annyeong~ ^^
Kali ini saya membuka lowongan author untuk blog ini, FanFiction Korea. Langsung aja ya ke ketentuannya.
1. Mempunyai id/acc wordpress (gak harus punya blog wordpress. Cuma idnya saja) Jika gbelum punya boleh daftar dulu tapi jika di terima harus buat id/acc wordpress
2. Author harus memposting minimal satu postingan selama 1 bulan dan maximal 8 postingan sebulan.
3. FanFiction yang diposting minimal panjangnya 2500 kata untuk oneshoot & 3000 kata untuk series, maksimal 3500 kata untuk oneshoot & 4000 kata untuk series.
4. Untuk FF NC ada ketentuan lain hubungi saya di http://facebook.com/lyra03 atau http://twitter.com/lyra03
5. Setiap postingan harus ada foto. Judul foto di samakan dengan judul fanfiction. Foto di edit di beri judul FF serta link utama yaitu https://fanfictionkorea.wordpress.com/ boleh di sertai nama author
6. Genre postingan harus diantara ini: romantis, persahabatan, keluarga, action, komedi, misteri, thriller

Syarat pendaftaran:
1. Komentar di sini dengan id/acc wordpress or acc twitter/FB jika tidak punya acc WP
2. Tulis e-mail beserta akun FB/Twitter agar saya dapat menghubungi anda (berupa link ya biar mudah connectnya)
3. Tulis alasan kenapa anda ingin menjadi author dan mengapa saya harus menerima anda menjadi author
4. Jika sudah pernah menulis FF, sertakan link Fanfiction

Info lebih lanjut hubungi saya di FB or Twitter ^^

Iklan

49 responses

  1. Annyeong… ^^
    berusaha untuk mendaftar jadi author dengan
    id wordpress : http://www.putmis.wordpress.com
    twitter : http://twitter.com/PutMis
    why?? : because of… (halah). Aku orang yang susah untuk bertahan dengan suatu urusan klo gak bergaul dengan orang-orang yang juga melakoni urusan yang sama (bahasanya terlalu ribet hehee). Jadi, supaya aku tetap bisa konsisten untuk masuk ke dunia ff, aku harus ikutan gabung dengan salah satu komunitas ff juga. Begitu…
    Aku orangnya klo udah semangat, semangat banget. satu ff bisa selesai dalam sehari asalkan ada unsur yang nyemangatin aku atau yang sukses bikin aku tertekan alias mau g mau tu ff harus jadi hari ini (maksa (lol))

    Aku baru di dunia ff, jadi ff yang aku buat masih hancur klo menurutku (akhirnya ngaku juga =,=)
    tapi klo mau dibaca silakan, tidak ada yang melarang hehee..

    http://putmis.wordpress.com/2011/05/25/prolog-noona-you-make-me-crazy/

    http://putmis.wordpress.com/2011/05/25/noona-you-make-me-crazy-part-1/

    http://putmis.wordpress.com/2011/05/26/noona-you-make-me-crazy-part-2/

    http://putmis.wordpress.com/2011/05/26/noona-you-make-me-crazy-part3-end/

    http://putmis.wordpress.com/2011/06/01/my-enemy-be-my-love/

    Whuaaaaahhh akhirnya selesai juga ‘promosi’ hehee
    mianhe klo kepanjangan
    jeongmal gomawo chingu.. ^^

  2. Annyeong onnie…jong eun mi imnida…mw dunk aq jd author tetap..
    1.wordpresku : fankogirl
    email : cumicumi1989@ymail.com
    2.aq px pglman nlis ff dbebrapa diwordpressku,alsn join krn aq m nyalurn bkatq nulis n smg unnie m nrmq
    3.conth ff ku liat aj d wordpresku
    4.fb :uchafrida@ymail.com