can’t u see~ i’m still loving U

Standar
can't u see~ i'm still loving U

can’t u see~ i’m still loving U

annyeooooong~~ saya kembali lagi~

cast:

lee jinki-shinee

song ji hee

saranghaeyo” kataku pelan sambil menunduk. Aku menyodorkan sebuah bingkisan dengan bungkus berwarna merah hati padanya.

chss,,apakah dirumahmu tidak ada cermin??” aku diam.

bercerminlah dahulu sebelum kau mengatakan itu padaku!!” ucapnya tajam,,dia mengambil bingkisan dariku kemudian membuangnya ditempat sampah.

yaaa!!” air mataku seketika jatuh. Aku memanggilnya keras. Namun semakin keras usahaku,,suaraku semakin tak terdengar.

aaarrgh..Hhh Hhh” aku terbangun dari mimpiku,,kejadian itu!!

Hss,,untung hanya mimpi” kataku pelan kemudian kembali tidur.

<3<3<3

Hari ini hari pertamaku masuk sekolah. Bukan karena setelah libur panjang atau tahun ajaran baru. Ini hari pertamaku disekolah yang baru,,aku pindah sekolah karena mengikuti tugas ayahku yang juga selalu pindah.

Ku buka jendela kamarku lebar-lebar. Aku menghirup udara pagi ini dalam-dalam hingga terasa memenuhi dadaku, berharap ini menjadi hari pertama yang menyenangkan. Banyak orang bilang bahwa hari ini adalah hari yang melelahkan,,kita harus berhadapan dengan orang-orang yang sama sekali kita tidak kenal dan juga harus beradaptasi dengan suasana yang baru. Tapi lain bagiku,,aku sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini.

ji hee-ah,,ayo berangkat. Palli !!” teriak appaku dari bawah.

ne appa,,sebentar lagi” aku mematut sekali lagi tubuhku dicermin,membiarkan rambutku terurai sebahu dan segera keluar dari kamar sebelum appa memanggilku untuk yang ke dua kalinya.

<3<3<3

kau tidak ingin appa mengantarmu kedalam??” tanya appa sekali lagi sebelum aku menutup pintu mobil.

aniyo appa,,aku bisa sendiri. ini bukan yang pertama untukku” aku tersenyum dan melambaikan tanganku.

~<3<3<3<3~

bisa saya minta perhatian kalian sebentar??” aku mendengar suara seonsaengnim dari luar pintu. Sepertinya kelas baruku akan sedikit ramai dibandingkan kelas-kelas yang pernah aku rasakan dulu.

hari ini kalian kedatangan murid baru,,masuklah!!” aku melangkahkan kakiku masuk kekelas itu.

perkenalkanlah dirimu” suruh seonsaengnim, aku mengangguk.

anyeonghaseyo,, song ji hee imnida. Mohon bantuannya!!” kataku kemudian mengangguk, aku menyapu pandanganku keseluruh isi ruangan. Tepat pada seseorang tatapanku berhenti. Aku menatapnya kaget,,sepertinya dia juga menatapku dengan tatapan yang sama.

ji hee,,kau bisa duduk disebelah lee jinki” seonsaengnim menunjuk satu bangku. Sebelahnya??

ne saengnim” aku melangkahkan kakiku menuju meja itu.

====================================

Bel pulang berbunyi 5 menit yang lalu,,sudah banyak siswa yang meninggalkan kelas. Tinggal aku dan beberapa siswa saja. Termasuk orang yang duduk disebelahku, lee jinki.

Aku merapikan buku-bukuku dan memasukkannya kedalam tas,,bersiap untuk pulang.

namamu ji hee bukan??” aku menghentikan kakiku yang baru saja akan melangkah.

mwo??” aku menoleh,,berharap dia mengulangi pertanyaannya.

kita belum berkenalan,,namaku lee jinki, apa kita pernah bertemu sebelumnya??” dia mengulurkan tangannya,,aku tak segera menyambut uluran tangan itu.

oh ne,,namaku song ji hee” aku membiarkan tangannya menggantung dan meninggalkannya keluar ruangan. Mungkin sedikit tidak sopan.

Aku berlari dilorong kelas,,mataku sudah mulai mengantung. Satu kedipan lagi akan membuat air mataku jatuh.

dia sama sekali tak mengenaliku” ucapku pelan.

========================================

bagaimana hari pertamamu??” tanya eomma saat makan malam. Appa memandang kearahku.

ne,,semuanya baik-baik saja” ucapku sambil memasukkan sesuap nasi kedalam mulutku.

tak ada yang mengganggumu lagi kan??” tanya eomma khawatir.

aku sudah berubah eomma,,jangan mengingatkanku akan kejadian yang sudah lalu” aku mengambil air minum didepanku.

eomma hanya khawatir padamu” timpal appa. Aku hanya membalasnya dengan tersenyum.

aku sudah besar sekarang,,aku bisa menjaga diriku sendiri. eomma dan appa tidak perlu khawatir lagi padaku” aku memandang kearah mereka berdua.

ji hee,,rekan appa bilang kalau anaknya juga sekolah disana. Mungkin satu angkatan denganmu” kata appa kemudian, aku memandang appa seolah-olah ingin tahu.

nugu??”

appa tidak tahu namanya”

======================================

ji hee-ah,,boleh aku meminjam pensilmu??” tanya seseorang yang membuyarkan konsentrasiku pada pelajaran.

aku hanya punya satu,,kalau spidol aku punya banyak?? Kau mau warna apa??” kataku sedikit cuek.

aku kan bilang pinjam pensil,,kau tidak tau ya bedanya pensil dengan spidol??” katanya sedikit emosi dengan ucapanku.

aku kan sudah bilang kalau hanya punya satu” ucapku sengit.

kalian berdua!! Jangan mengganggu dipelajaran saya!!” teriak seonsaengnim dari depan.

keluar kalian,,berdiri didepan pintu” perintah seonsaengnim,,dengan gontai aku berjalan keluar, dia mengikutiku dibelakang.

<3<3<3

ini semua salahmu!!” ucapnya,,aku hanya diam.

kalau kau meminjamiku pensil,,pasti tidak akan seperti ini” lanjutnya,,aku benar-benar tidak sanggup mendengar ocehannya,,baru kali ini melihat seorang laki-laki yang memiliki mulut seperti perempuan.

aisshh,,apa kau tidak bisa diam??” teriakku yang membuat seonsaengnim kembali marah dari arah dalam kelas.

ini semua ulahmu” aku menutup telingaku,,tidak ingin mendengar celotehannya.

Sudah 10menit aku berdiri disini bersama orang yang menyebalkan,,mataku terasa berkunang-kunang. Aku memegang tembok agar tubuhku tidak oleng, tapi percuma. Semua menjadi gelap.

=======================================

~ lee jinki POV~

Aku menatap kearahnya,,sepertinya dia sedand dalam kondisi tidak baik. sejurus kemudian dia sudah hampir jatuh. Dengan sigap aku segera meraih tubuhnya. Ji hee pingsan.

yaaa!! Ji hee-ah” aku menepuk-nepuk pipinya

Aku segera membopongnya ke UKS,,. Namun dia tak juga sadar,,sudah kuoleskan minyak dihidungnya namun nihil. Tiba-tiba suatu ide jahil terbesit diotakku,,

Aku melepas kaos kaki milikku yang sudah sedikit bau *aduh bang,,ganteng2 tapi jorok :p!!*,,baru aku mau meletakkan dihidungnya tiba-tiba ji hee sadar. Aku jadi salah tingkah dan menyembunyikan kaos kakiku dibelakang punggung.

~POV end~

====================================

Aku membuka mataku perlahan,,kepalaku terasa begitu pusing. Aku melihat namja didepanku, dia menunjukkan seulas senyum. Perasaan ini!! Perasaan yang sama dengan 3 tahun yang lalu. Dadaku berdegup dengan kencang. ‘jangan sekarang’ batinku.

kau yang membawaku kemari??” tanyaku.

ne” jawabnya singkat.


“ gomawo jinki-ah”

========================================

Jam sudah menunjukkan pukul 14.00 siang,,,sudah waktunya pulang. Aku keluar dari ruang UKS menuju kekelas untuk mengambil tas,,semua kelas sudah tampak sepi. Hanya beberapa anak yang mengerjakan tugas kelompok. Dilapangan juga masih terlihat anak-anak yang mengikuti ekstra basket. Aku meneruskan langkah kakiku. Didepan aku melihat seseorang yang sedang berari sambil menenteng benda yang sangat aku kenal. Tasku!!

kenapa kau berjalan sendiri??apa kepalamu sudah sembuh??” tanyanya.

sedikit” jawabku santai sambil mengambil tasku dari tangannya,,kuucapkan terima kasih.

kau mau pulang??” aku mengangguk.

ayo kuantar,,kajja!!” ajaknya.

aniyo!! Aku bisa pulang sendiri” tolakku cepat.

bagaimana kalau kau pingsan lagi?? aku tak mau jika harus menggendongmu lagi” aku tetap menolak.

aku bisa naik taksi” kataku sambil berlalau pergi.

yaaa,,ji hee-ah!!” teriaknya namun tak kuperdulikan. Dadaku terlalu sesak jika harus mendengar suaranya. Kejadian waktu itu terus saja melekat diotakku.

~flash back~

Namja ini adalah namja yang paling popular disekolahku,,dia banyak disukai oleh para perempuan,termasuk aku. Namanya lee jinki. Aku sungguh bodoh,,bagaimana mungkin gadis culun seperti aku bisa menyukai namja terpopuler seperti dia??

Banyak gadis sepertiku yang akhirnya patah hati karena cintanya ditolak olehnya. Namun tekadku tetap saja bulat,,aku tetap memutuskan untuk menyatakan cintaku padanya. Aku menemuinya didepan kelasnya.

saranghaeyo” kataku pelan sambil menunduk. Aku menyodorkan sebuah bingkisan dengan bungkus berwarna merah hati padanya.

chss,,apakah dirumahmu tidak ada cermin??” aku diam.

bercerminlah dahulu sebelum kau mengatakan itu padaku!!” ucapnya tajam,,dia menagambil bingkisan dariku kemudian membuangnya ditempat sampah.

Aku hanya melihatnya sambil menahan tangis yang akan pecah saat itu juga,,hatiku sakit sekali. Aku sungguh bodoh karena sampai berfikiran untuk menyatakan cintaku padanya.

Mulai saat itu aku yakin,,aku akan merubah segalanya!!

Aku melepas kacamataku dan membantingnya kelantai,,aku berlari sekuat tenaga sambil menghapus air mataku.

~flashback end~

======================================

ji hee,,nanti malam appa mengundang rekan appa untuk makan malam. Kau harus berdandan dengan cantik” ucap appa saat kami tengah bersantai diruang keluarga.

itu kan tamu appa,,aku tak mau ikut. Aku terlalu muda untuk berkumpul dengan seumuran appa” tolakku sambil manyun.

sudahlah,,kali ini kau harus menurut pada appa. Karena rekan appa juga akan mengajak anaknya,,kau yang harus menemaninya” paksa appa,,dia memberikan sebuah kotak besar. Didalamnya terdapat Sebuah gaun.

pakailah ini nanti malam” appa tersenyum sambil mengusap kepalaku pelan.

==========================================

Aku memakai gaun pemberian appa,,sebuah dress selutut dengan lengan terbuka. Berwarna putih dan pita dibagian pinggangnya. Aku menambahkan aksessoris di leherku,,kalung berwarna putih dengan hati ditengahnya yang menmbah keserasian dengan baju yang kupakai. Aku membiarkan rambutku terurai dan menambahkannya dengan sebuah jepit yang sangat cantik. High hills berwarna perak yang membuatku semakin terlihat tinggi.

Aku melihat bayanganku dicermin,,sangat berbeda dengan diriku 3 tahun yang lalu.

andai kau bisa melihatku seperti ini’ ucapku dalam hati.

=======================================

Aku turun kebawah,,ikut menyambut kedatangan rekan appa.

j-ji hee??” kata appa dan eomma bersamaan.

mwo??” tanyaku tidak tahu.

ini benar anakku??” ulang eomma tidak yakin.

memangnya dirumah ini berapa orang yang bernama song ji hee??” aku balik bertanya.

kau terlihat begitu cantik ji hee-ah” puji appa padaku.

ne?? kamsahamnida appa” ucapku riang.

appa benar-benar tak pernah melihatmu secantik ini sebelumnya” kali ini pipiku benar-benar merah dibuat kedua orang tuaku.

Aku mengikuti langkah appaku keruang tamu,,menemui rekan appa yang sudah tiba. Aku menunduk memberikan hormat pada mereka. Lagi-lagi mataku berhenti pada sosok itu.

kau??” ucap kami bersamaan.

kalian sudah saling kenal??” kata appaku senang.aku benar-benar tak percaya ini. Kenapa harus dia yang menjadi anak rekan appaku??

ne ahjusshi,,kami sudah saling kenal” ucapnya,,aku mendelik kearahnya.

hahaha,,kebetulan sekali” ucap rekan appaku.

baiklah ji hee,, temani dia” ucap appa,,terdengar seperti memaksa.

==========================================

Kami berjalan menuju taman belakang rumahku,,dia menghampiri kolam sedangkan aku duduk digazebo. Aku menertawakan diriku sendiri. bagaimana mungkin aku harus bertemu dengannya dengan 3 sisi yang lain. Pertama aku mengenalnya sebagai masa laluku yang menyakitkan, kedua aku mengenalnya sebagai teman yang menyebalkan dan membuatku membuka luka masa laluku, ketiga aku harus mengenalnya sebagai anak rekan appaku. Dunia ini terlalu sempit.

kau terlihat cantik sekali malam ini” ucapnya membuka kesunyian diantara kami. Pipiku seketika merona, untung saja saat itu sedikit gelap, dia tak akan melihat rona merah diwajahku.

gomawo” kataku singkat.

Jinki berjalan kearahku,,dia duduk disampingku. Dadaku kembali berdetak dengan kencang,,darahku seakan berhenti untuk mengalir. Jinki melepas jasnya dan memakaikannya kepadaku.

suhu disini terlalu dingin,,kau bisa masuk angin” aku hanya bisa tersenyum.

ji hee-ah,,apa kau tahu kalau selama ini aku selalu memperhatikanmu??” dia memandang lurus kedepan,,

mwo??” kali ini aku menoleh.

aku membuatmu kesal karena aku ingin kau menyadari itu” jinki menggantungkan kalimatnya.

menyadari bahwa aku mencintaimu ji hee-ah” lanjutnya.

cchs,,alu pernahkah kau menyadari keberadaanku jinki-ah??” aku menunduk,,setetes butiran kecil dari mataku mulai turun.

maksudmu??” tanya jinki heran.

pernahkah kau mengingat seorang gadis yang pernah memberikanmu sebuah bingkisan namun kau membuangnya begitu saja ketempat sampah??” aku melihat wajahnya yang Nampak terkejut.

tahukah kau betapa sakitnya persaan gadis tersebut saat itu” ucapku lagi.

itu kau??” ungkapnya tak percaya.

aku begitu mencintaimu jinki-ah,,tapi aku harus mengubur rasa itu dalam-dalam. Aku merubah diriku menjadi seperti ini berharap agar suatu saat nanti kau bisa melihatku sebagai 2 sosok yang sama!!” pertahananku runtuh,,pipiku sudah basah oleh air mata.

mianhae ji hee” dia merangkul tubuhku erat. Aku tak menolak pelukannya dan membenamkan wajahku pada dadanya. Aku terus menangis.

saranghaeyo ji hee-ah” dia mengelus rambutku pelan.

na-nado saranghae jinki-ah” ucapku datar dipelukannya. Dia melepas pelukannya dan mengangkat wajahku,,menghapus air mataku. Kurasakan desahan nafasnya pelan karena jarak wajah kami yang tinggal beberapa senti. Dia semakin mendekatkan wajahnya…

apa yang akan kau lakukan??” kataku seketika sambil menjauhkan wajahnya dengan tanganku.

walaupun aku mencintaimu,,bukan berarti aku akan membiarkan bibir suciku ini ternoda olehmu” kataku mengejek.

siapa yang mau menodai bibir jelekmu?? aku cuma mau bilang,,,tuh~ make up nya nggak rata” ucapnya sambil tertawa….

aaah,,,dasar jinki jeleeeeeeeekk~ *tapi aku tetep suka :D* hahahaha

tamat dah,,,

gimana?? bagus ya?? *narsis ketinggian* hahaha,,

dimohon setelah membaca ini para readers bisa memberikan coment sebanyak-banyaknya~ #maksa

gomawooooo~~ ^_^

Iklan

20 responses »

  1. Ceritanya tentang itik buruk rupa ya?
    gak seru Nyong. kurang klimaks. Trus Jinki suka ama Jihee gimana ceritanya? ah gak mudeng aq 😦
    coba klo Jihee bertekat gak mencintai Jinki untuk ke dua kalinya dan Jinki berusaha membuat Jihee mencintainya lagi pasti lebih seru 🙂

  2. Wah, ceritanya keren 😀
    Tp, enakan klo si Ji Hee lebih egois. Seperti, nggak mau balikan atau membiarkan Jin Ki mengejarnya mati2an. hehe 🙂

  3. iya…… lbh seru kalo ji Hee ngash plajaran dlu ke Jinki…. biar bsa nghargain org….. bkin Jinki ngemis2 cintanya Jihe #kabur sblm dgaplok# ^^

    salam knal ya…. reader baru nh…

  4. maaf nihh… aq reader baru di sini dan pling aq baca ff shinee ama onppa doank !!!! bagus bnget… daebak… pokoknya smua yg berhubungan ama onew oppa bagus !!!!

    * pict. nya cute bnget….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s