Story Of Love [Siwon part 1] Exam in Love

Standar

 

 

Author : Ayugi cho

Cast : choi siwon

Kang myung hyo

Im yoona (SNSD)

Super junior

Genre : romance

PG : 15

 

HAPPY READING…………………..

 

 

Sosok pemuda tampan yang memakai tuxedo putih yang membuatnya terlihat lebih tampan ditambah lagi dengan senyuman yang melengkung indah diwajahnya, tapi itu hanyalah seulas senyum palsu, senyum yang dia tunjukkan pada orang-orang saat ini.ya dia adalah Choi siwon. Dan terlihat pula seorang yeojaanggun dan terlihat dewasa,bahkan terlalu anggun dan dewasa untuk yeoja 18th sepertinya, senyumannya terlihat sangat lembut dan hangat.

 

“Hyung chukae,akhirnya kau menikah juga,semoga tuhan memberkatimu dan juga myung hyo”kata seorang namja imut yang bernama kim ryeowook.

”Ne,gomawo wookie-ah,ucapnya”.ucap namja yang bernama choi siwon dengan senyuman wibawanya. ”Ya!siwon-ah aku kan sudah bilang padamu,jangan menikah dulu sebelum aku menikah”.kata namja yang memiliki wajah menenangkan bagi setiap orang yang memandangnya, ya! dia adalah sang leader  leeteuk.

”mianhae,aku sudah tidak bisa menahannya hyung,hehe!”.ucap choi siwon sambil terkekeh.tapi di dalam hatinya sebenarnya ia sangat marah.marah akan pernikahannya saat ini.

 

 

 

 

>>Flashback<<

 

 

@diamond coffe

 

 

>>Siwon POV

 

 

“siwon-ah perkenalkan dia teman bisnis appa,dia kang hoo adjusshi dan itu jaerim adjumma”.kata appaku.”annyeonghaseo adjusshi dan adjumma,banggapseumnida”.kataku sambil membungkukkan badanku kearah mereka.

”waaach siwon-ah kamu sudah dewasa ya sekarang,tampan lagi,apa kau tahu setiap kali jaerim adjumma melihatmu di TV dia pasti berteriak-teriak gak jelas”.kata kang hoo adjusshi dengan tersenyum yang semakin memperjelas kerutan-kerutan disekitar matanya.

 

”nde?chinca?haha! adjusshi berlebihan”.kataku pada kang hoo adjusshi dan TTRING,bunyi lonceng coffe yang menandakan bahwa ada pengunjung yang datang.

 

”hyo-ya”.teriak jaerim adjumma pada seorang yeoja yang baru datang tersebut, dan yeoja itu menghampiri kami.

”kihoo-ssi perkenalkan ini anak kami kang myung hyo,hyo-ya perkenalkan ini choi kihoo adjusshi dan itu choi siwon putranya choi adjusshi”.kata jaerim adjumma memperkenalakan yeoja itu pada kami.”Annyeonghaseo”.sapanya padaku dan appa.dia tersenyum manis pada kami.

”waach kang hoo-ssi aku tidak menyangka kau punya putri yang sangat cantik,pasti siwon tidak akan menolaknya,iya kan siwon-ah?”.kata appaku yang membuatku bingung harus menjawab apa,karena aku tidak mengerti akan perkataannya dengan berkata ‘pasti siwon tidak akan menolaknya,iya kan siwon-ah?’.

”nde? maksud appa apa?aku tidak mengerti sama sekali”.kataku jujur karena aku memang tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan oleh appa.

”siwon-ah tujuan appa mengundang mereka makan malam disini karena kami ingin meneruskan perjanjian kita 15th yang lalu yaitu menjodohkanmu dengan myung hyo”.kata appaku santai sambil menyeruput kopi espresso didepannya.

”MWO??”.kataku shock.tapi aku lihat yeoja itu tidak kaget sama sekali,dia sangat tenang.dan tidak ada reaksi sama sekali yang dia perbuat.

 

 

>>Siwon END POV

 

 

 

 

 

>>Myung hyo POV

 

 

hyo-ya”.teriak eomma padaku saat aku baru memasuki coffe tersebut,tidak terlalu ramai memang karena coffe ini cukup eksklusive memang.

”kihoo-ssi perkenalkan ini anak kami kang myung hyo,,hyo-ya perkenalkan ini choi kihoo adjusshi dan itu choi siwon putranya choi adjusshi”.kata eomma memperkenalkanku pada dua orang lelaki yang mempunyai wajah hamper mirip.

”Annyeonghaseo”.sapaku ramah pada mereka dan aku membungkukkan badanku sopan.

”waach kang hoo-ssi aku tidak menyangka kau punya putri yang sangat cantik,pasti siwon tidak akan menolaknya,iya kan siwon-ah?”.”nde? maksud appa apa?aku tidak mengerti sama sekali”.kata namja itukaget.terlihat dari raut wajahnya yang sangat shock.

”siwon-ah tujuan appa mengundang mereka malam malam disini karena kami ingin meneruskan perjanjian kita 15th yang lalu yaitu menjodohkanmu dengan nyung hyo”.

”MWO??”.katanya lagi tetap dengan raut muka yang shock.tapi aku tidak kaget akan hal itu,karena sebelumnya aku sudah mengetahu hal itu.YA!eomma meberitahukanku tentang ini 1bulan yang lalu,dan eomma memberitahukanku kalau aku akan dijodohkan dengan choi siwon salah satu member super junior.Senang,sudah pasti tapi aku tidak tahu bagaimana dengan siwon,dengar-dengar dari media masa dia digossipkan dengan yoona,dia cantik dan dia artis disalah satu agensi yang sama dengan siwon.

 

 

>>END POV….

 

 

Flasback END

 

 

>>Siwon POV

 

 

“siwon-ah,myung hyo-ya kalian baik-baik ya di pattaya,siwon-ah jaga istrimu dengan baik”.ucap appaku lemah diatas kursi rodanya.

 

”Ne appa aku akan menjaganya dengan baik sesuai dengan keinginan appa,appa juga jaga kesehatan baik-baik ya selama aku di pattaya”.kataku sambil memeluknya erat.YA,aku sekarang akan berangkat untuk bulan madu pernikahanku dengan yeoja yang sudah memporak-porandakan kehidupanku,terutama kehidupan cintaku dengan yoona yeojachinguku.

 

@pattaya>>>

 

“Haaaah akhirnya sampai juga,YA!kau,,bawa koper2 itu kekamar”.kataku ketus pada yeoja yang sekarang statusnya sudah menjadi istriku,aku sengaja menyuruhnya karena suatu alasan.

 

”nde? Siwon-ssi kita kan bisa menyuruh orang”.katanya kaget,mungkin sebelunya dia tidak akan menyangka aku akan berbuat sedemikian rupa padanya.memang selama 2 minngu ini kami bertemu akau sama sekali tidak pernah menunjukkan senyuman hangatku padanya kecuali didepan keluarga kami.

 

”hey,myung hyo-ssi ternyata kau manja sekali ya?”.kataku sambil berkacak pinggang dihadapannya.

 

”Anio,bukan begitu,tapi aku lelah sekali siwon-ssi,aku tid…”.

shikuro,, apakah kau tahu,kau adalah yeoja yang sudah menghancurkan kehidupanku jadi kau harus menerima balsanmu,kecamkan itu!”.teriakku tepat dihadapan wajahnya.

 

”M-mm..maksudmu apa siwon-ssi,kenapa kau berkata seperti itu padaku,aku tidak mengerti sama sekali”.katanya dengan suara yang bergetar.mungkin dia kaget aku membentaknya seperti itu.

 

”heh? kau pikir setelah kau menjadi istriku aku akan memperlakukanmu dengan baik?kau salah besar hyo-ssi,kau tahu yoona kan?ya dia adalah kekasihku,tapi kau sudah mengahancurkan semuanya hyo-ssi,kau tahu aku sangat mencintainya,tapi kau!”.kata-kataku berhenti ketika melihat matanya berkaca-kaca.

 

”mianhae,mianhae siwon-ssi,aku tidak bermaksud begitu,tapi setelah kita kembali kekorea aku akan menjelaskan pada yoona kalau kita tidak saling mencintai,dan ini semua bukan salahmu,aku akan mengurus surat perceraian kita setelahnya”.katanya yang mulai terisak.

 

”heh?apa kau pikir semuda itu hyo-ssi? Kita tidak akan bisa bercerai,kau tahu kondisi appaku kan?aku tidak mau memperburuk kondisinya”.kataku agak merendahkan suaraku karena orang-orang di lobby hotel sedang memperhatikanku dan myung hyo,untung saja aku memakai penyamaran lengkap jadi orang-orang tidak tahu kalau aku choi siwon Super junior.

 

”jadi apa maumu siwon-ssi”.kata yeoja itu dengan suara yang terdengar sedikit parau.

 

”kau tetap ada disampingku dan menjadi istriku,tapi kau ingat itu hanya dihadapan keluarga kita,diluar itu kita tidak ada hubungan apa2,jadi jangan mencampuri semua kehidupanku,kau mengerti?”.kataku dengan tegas.

 

”N-ne..arasso”.katanya gugup.

 

”jadi sekarang kau angkat semua barang2 kita,jangan membantah”.ucapku dingin dan meninggalkannya masuk ke hotel.

 

 

 

@Room hotel>>>>

 

 

“huuft akhirnya selesai juga,,aahh! Badanku rasanya lengket sekali,mau mandi dulu aja dech”.kataku sambil memutar-mutarkan leherku yang sakit.dan akupun mengambil perlengkapan mandiku dan berjalan memasuki kamar mandi.

 

 

”Ahh,,segarnya,tapi aku lapar sekali,mana aku gak bawa uang sepeserpun lagi,ini gara2 eomma yang tidak mengizinkanku mempersiapkan dulu keperluanku untuk acara bulan madu ini,,huufft,,apa aku minta siwon-ssi saja yang membelikanku makanan? tapi pasti dia tidak mau,eoteokke??aku sangat lapar sekali?”.aku lihat siwon sekarang sedang menonton TV sambil memakan makanan yang di pesannya lewat pelayan hotel,tapi kenapa dia tidak mengajakku juga untuk makan?aku lihat disana Cuma ada seporsi makanan saja,,hah!benar2 mnyebalkan,akhirnya aku putuskan untuk tidur saja,siapa tahu rasa laparku bisa berkurang.

 

 

 

 

 

 

—————-

 

 

Mmmmh,,jam berapa ini?hah! badanku kenapa sakit semua?OMO! jam 8 malam!apakah aku tidur terlalu lama?mana siwon?kenapa dia tidak membangunkanku.”kau sudah bangun rupanya?kalu begitu kau cepat keluar dari sini aku mau tidur”.katanya ketus.”apa maksudmu siwon-ssi,aku juga mau tidur?”.kataku tidak mengerti dengan apa yang dimaksudnya barusan.”kau tidurlah disofa,aku mau tidur disini dan aku tidak mau tidur denganmu hyo-ssi”.”siwon-ssi kenapa kau jahat sekali padaku?apa salahku hah?kau….”.kataku menahan tangis.”kau mau tahu apa salahmu hah?aku tadi sudah bilang kan hyo-ssi,kalau kau adalah pengahncur hidupku!!”.katanya menahan marah.”baiklah kalau itu maumu siwon-sii,gomawo masih membolehkanku untuk tetap tinggal dihotel ini”.kataku tersenyum  miris,namun dia tidak menggubrisnya dan malah beranjak kekasur untuk tidur.akhirnya akupun memutuskan untuk tidur disofa malam ini,mungkin ini juga berlaku untuk malam2 selanjutnya.

———–

“mmm,,sudah pagi ternyata”.kataku sambil merenggangkan tubuhku.aku beranjak dari tempat tidur dan keluar kamar.ya,aku melihatnya meringkuk diatas sofa,aku tahu dia pasti sangat kedinginan,bukan maksudku untuk menyakitinya,tapi aku hanya ingin membuat dia membenciku dan jangan sampai dia mencintaiku karena aku tidak akan pernah bisa membalas cintanya,karena cintaku hanya untuk seorang Im yoona,yeojachinguku.”Ya!hyo-ssi apa kau lupa kalau sekarang kau sudah menjadi seorang istri,kenapa jam segini masih malas2an”.kataku sambil menggoncang-goncangkan tubuhnya kasar.”NE?,,Siwon-ssi mianhae,jeongmal mianhae,aku…”.katanya kaget dan aku yakin kalau dia belum sadar belum dari tidurnya.”YA!YA!jangan cari alas an,cepat kau carikan makan untukku”.”mencari makanan?tapi kita kan bisa memesan pada pelayan hotel disini siwon-ssi”.”ternyata kau manja sekali ya? Aku tidak suka makanan disini jadi kau belikan aku makanan diluar,cepat aku sudah lapar”.”tapi siwon-ssi aku kan belum mandi,aku malu kalau orang2 melihatku kusut seperti ini”.”YA! kang myung hyo kau sudah berani membantahku ya?!”.”Anio..bukan begitu siwon-ssi tapi aku…”.”lakukan sekarang atau kau aku usir dari sini”.bentakku keras yang membuatnya terlonjak.mungkin ini lebih baik untukku dan untuknya(?).”N..ne siwon-ssi aku akan pergi sekarang”.

 

Jika bukan karena aku mencintainya,mencintainya seorang choi siwon yang meskipun sama sekali tidak mencintaiku,aku tidak akan mau diperlakukan seperti ini.aku adalah kang myung hyo,putri satu2nya salah satu konglomerat terkaya di seoul ini,sebelumnya aku tidak pernah diperlakukan seperti tadi,tapi hanya dia choi siwon,namja yang sekarang statusnya menjadi suamiku,dan aku sangat mencintainya tapi kebalikan dengannya,dia sangat2 membenciku,tapi aku harus kuat menghadapi ini,demi cintaku seorang choi siwon aku rela diperlakukan seperti ini.dengan wajah kusut dan bau badan menyengat aku sekarang berkeliling di sekitar hotel untuk mencari restaurant yang menjual masakan korea,aku pikir siwon oppa akan suka.meskipun sebenarnya aku sendiri juga sangat lapar,tapi tak apalah demi namja yg aku cintai aku akan melakukan apapun,aku harus mendapatkan hatinya siwon oppa.haha!rasanya senang sekali memanggilnya dengan sebutan oppa,mengingat dia sekarang sudah menjadi suamiku,tapi itu hanya dibelakangnya,kalu didepannya aku tidak akan berani memanggilnya oppa.kasihan sekali diriku ini.putri raja menjadi upik abu,mungkin itu sedikit gambaran untuk mewakili nasib yang menimpahku sekarang.

“hah!setelah 1 jam menyusuri daerah ini,akhirnya aku menemukan juga restaurant yg menjual masakan korea,pasti siwon oppa suka”.kataku riang,meskipun orang2 dijalanan melihatku aneh,mungkin karena penampilanku yang kusut dan aku Cuma memakai piyama tidurku.tapi aku tak peduli tentang itu yang penting aku sekarang harus kembali kehotel dan memberikan bibimbap ini untuk siwon oppa,sebenarnya aku ingin membeli 2 porsi,berhubung siwon oppa hanya memberiku uang pas jadi terpaksa aku Cuma membeli 1 porsi.

“siwon-ssi aku pulang,,ini bibim…..”.sakit,mungkin terlalu sakit sampai aku tidak bisa menopang tubuhku sendiri,rasanya hatiku seperti ditusuk ribuan jarum,ini adalah pemandangan yg paling menyakitkan yang pernah aku lihat.ya choi siwon sedang berciuman dengan seorang wanita,aku tidak tahu itu siapa karena aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas,apalagi sekarang mataku menjadi buram karena tertutup oleh air mataku yang menggenang.”YA!,,hyo-ssi akhirnya kau datang juga,kenapa kau lama sekali,hey kenapa kau menangis apa ada orang yang berbuat jahat padamu.haha! kasihan sekali kau,mana makananku,,MWO?kenapa kau menjatuhkannya hyo-ssi,apa kau tahu aku sangat lapar hah?”.cerocosnya padaku,tapi aku hanya bisa mematung ditempatku berdiri sekarang,disamping pintu.”mianhae,aku akan membelikanmu lagi,annyeong”.kataku lirih dan berlari meninggalkannya yang masih dengan wajah penuh Tanya.

 

TBC………..

 

Hwaaaaa…Gimana chingudeul,,kependekan ya?

 dimohon commen-nya ya?? Yang comment aku do’ain bakalan ketemu ama biasnya……….

 

7 responses »

  1. waaaa……
    Pertama komen
    benner tu, ff.a perlu d perpanjg lg.
    Hyo kasian bgt dech….
    Tp hyo jgn d tindas mulu dong, kn g seru. Bgs bgt tuch k’lo hyo jg g lemah kn bs b’juang tuch, jd serasa ada pertempuran (?) yg menarik.
    Hehehehe

Tinggalkan Balasan

