Readers Please Read This

Standar

Annyeonghaseyo pembaca Fanfiction Korea ^^

Langsung ke topik saja ya.

Topik pertama, admin harap kalian semua mengomentari fanfiction korea yang telah anda baca. Jujur saja tidak apa-apa kok. Penulis-penulis di sini butuh pemasukan dari kalian. Jadi saya mohon tolong berkomentar ya. nanti saya doain dapat bertemu biasnya yang rajin-rajin komentar ^^

Topik ke dua, pendaftaran untuk mendapatkan password dapat di baca di halaman Pendaftaran> Get Password. Pendaftaran kali ini dilakukan secara tertutup tidak seperti sebelumnya. Jadi hanya admin atau author saja yang tau siapa yang mendaftar.

Topik ketiga, pendaftaran author baru dapat di lihat di halaman Pendaftaran>New Author. Pendaftarannya menggunakan e-mail jadi balasannya akan saya kirim via e-mail. Jadi siap-siap saya kirimi info jika kalian mendaftar.

Topik ke empat, silakan isi data pembaca di halaman jika anda ingin menjadi cast di Fanfiction Korea ini ^^

Topik ke lima, NO PLAGIAT PLEASE

OK itu saja info dari saya.

gamsahamnida

2 responses »

Tinggalkan Balasan

