finally,,i got your kiss

Standar
kiss

finally,,i got your kiss

annyeoooooongg *terek pakek toa*

setelah lama hiatus dari dunia per.ff.an,,akhirnya balik lagi~ jadi terharu *lap ingus pkek kaos geng*

ada yang nungguin ff trbru gag?? mian y,,authornya pada sok sibuk semua *termasuk gw* hahahaha

This story is mine,,so,,don’t be a PLAGIATORS

CAPCUUUSSSSSS

Author: Reehangengkpop

Cast: Leeteuk, eunhyuk, Kyuhyun, Siwon

Oneshoot

PG

Aku menenteng tas kecil belanjaanku, setelah mampir sebentar ke toko buku aku memutuskan untuk segera pulang dan bertemu seseorang yang sudah menungguku sejak tadi dirumah. Haha,,you know me??

Sebelumnya perkenalkan,,aku song ji hee. Mahasiswa baru semester 1 jurusan matematika di seoul university. Memiliki seorang kekasih tampan dan tinggal bersamanya. Orang tuaku?? Aku tidak pernah melihat mereka sejak kecil.

” aku pulaang~” kataku seraya melepas sepatu dan segera menuju ruang tengah. Meletakkan tas belanjaku disofa.

” kau sudah pulang?? Cuci tanganmu dan makan. Sudah kusiapkan di meja” jawab kekasihku dan mengecup pipiku sekilas.

Kami saling berbagi tugas, ketika aku tak ada dirumah dia akan mempersiapkan semuanya untukku. Dan ketika dia sedang sibuk aku yang akan menyiapkan semua untuknya.

” neol??” tanyaku.

” aku sudah,,maaf tak menunggumu jagi~” jawabnya disela-sela membaca buku sambil membenarkan letak kacamatanya.

Aku menghampirinya dan menyilangkan kakiku di sofa. Mengamatinya dari dekat.

” ternyata kau tampan park jungsoo” godaku sambil terus menatapnya.

” ya~!! Jangan melihatku seperti itu nona manis, atau kau akan tau akibatnya” jawabnya menoleh kearahku.

”mwo??” kataku mengejek. Leeteuk mendekatkan wajahnya kearahku.

” ya~ ya~ ya~!! Apa yang akan kau lakukan??”

” kau ingin di hukuuuum~” ledeknya semakin menggoda. Aku memukul kepalanya dengan handphone yang kugenggam.

” dasar muka mesum~!!” ejekku,,leeteuk meringis memegangi kepalanya yg kupukul. Aku tertawa dan mengecup keningnya kilat. ” sudah tidak sakit kan??” 😀

***

Malam ini aku berkutat dengan seluruh bahan laporan didepanku, melihat angka-angka yang berserakan dikertas dan rumus-rumus yang tidak begitu aku mengerti.

” oppaaaa~ kau bisa membatuku??” kataku frustasi. Leeteuk keluar dari dapur membawa secangkir teh hangat.

” kau ini,,masih saja bodoh” aku manyun dan segera mengambil alih gelas ditangannya.

Leeteuk juga mahasiswa jurusan matematika, dia semester 7 di lain universitas.

” jebaaalll,,aku benar-benar tidak mengerti dengan angka-angka ini” pintaku.

” dengan syarat~!!”

” mwo??” tanyaku

Leeteuk menunjuk-nunjuk bibirnya. Ya~!! Seketika wajahku berubah menjadi merah. Rasanya panas sekali.

” sejak kapan sih oppa ketularan virus yadong temanmu itu *hyukjae*??” aku memukul lengannya. Kami memang sudah tiga tahun berpacaran dan tinggal serumah. Tapi sekalipun kami tidak pernah melakukan kiss. Selain pipi dan kening. XD

” tidak mauuu??” tanyanya padaku.

” SHIREO!!” jawabku tegas. Kurasa wajahku kali ini benar-benar seperti tomat. Aku menunduk.malu sekali rasanyaaaaa >.<

” hahahaha,,ommonaaa jagiii,,aku hanya bercanda. Aku tak akan pernah memaksamu,,kenapa wajahmu merah sekali” tawanya,,aku memandangnya skeptis. Makhluk ini benar-benar~ setelah membuatku malu setengah mati sekarang dia tertawa terbahak-bahak. Namja macam apa dia.

” geurae- geurae,,,akan ku bantu” leeteuk masih menahan tawa. Hhhhh,,aku benar-benar sudah kehilangan seleraku.

***

@canteen

Aku menenggak habis minumanku dengan cepat mengingat kejadian semalam. Yeoja didepanku hanya menatap seolah-olah berkata ”KAU BAIK-BAIK SAJA??”. aku tidak baik.

” kurasa namja chingumu ada benarnya juga” kata yeoja didepanku. Hye kyu. Teman sejak SMA-ku.

” kau membelanya??”

” leeteuk oppa sudah hampir membuatku mati kutu. Aku belum siap melakukannya” kataku.

” heeyy,,kalian sudah berhubungan selama tiga tahun, tinggal serumah, just kiss~ Apa salahnya??”timpal hye kyu yang jelas akan membuatku tersedak jika masih ada minuman dimulutku.

” apa yang kau bicarakan,,apa si Alim itu sudah meracuni otakmu??” selidikku.

” heyy,,leeteuk oppa adalah laki-laki normal. Jangan salahkan jika dia mengincar wanita lain” ucap hye kyu mengguruiku.

” yaa~!! Ige mwoya?? Jangan mendoakan hubunganku seperti itu” aku menendang kakinya pelan.

” the choice,,is in yours” ungkapnya enteng. Aku segera berdiri dan meninggalkannya. Hye kyu dengan cepat mengejar dan menyamakan langkahnya denganku.

@class

Mata kuliah matematika dasar akan segera dimulai,,1 jam kedepan pasti akan terasa sangat panjang. Hal bodoh yang sekarang benar-benar kuselali adalah kenapa dulu aku harus memilih jurusan ini. Aku tidak begitu ahli dalam matematika. Dulu aku hanya berfikir ingin memiliki jurusan yang sama dengan leeteuk oppa. Dan hasilnyaaa~ yaaaa,,penyesalan selalu datang dibelakang.

” hey” hye kyu membuyarkan lamunanku,,seorang namja tinggi masuk ke kelasku dengan membawa diktat tebal. Aku yakin sebelumnya aku tidak pernah melihatnya dikampus ini.

” nugu??” tanyaku pada hye kyu yang berada tepat disampingku.

” dosen magang,,kim seonsaengnim tidak bisa mengajar. Dia mahasiswa semester 7 dari univ lain” jelasnya. Kuakui,,mungkin hye kyu => kekasih dari choi siwon yang juga merupakan sahabat leeteuk oppa ini benar-benar cocok disebut sebagai ratu gosip terupdate yang pernah kutemui. Apapun yang kalian tidak tahu, dia pasti sudah tahu lebih dulu.

” annyeonghaseyo~ cho kyuhyun imnida,,sementara ini akan mengajar dikelas kalian” ucap kyuhyun membuka perkenalan. Hampir seluruh yeoja dikelas ini terpukau dengan senyum dan ketampanannya. Tak terkecuali…….aku J. ’heeyyy,,stop ji hee, kau sudah punya park jungsoo yang lebih tampan’.

Dengan cepat namja yang bernama kyuhyun itu menuliskan rumus-rumus dan menerangkannya dipapan putih. Aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal. Kenapa dahulu harus ada orang-orang yang menemukan rumus-rumus seperti ini.

” nona song,,apa ada yang perlu ditanyakan??” namja bernama kyuhyun itu tepat menatap kearahku dan menyebut namaku. Namaku?? Aaahhh ne~ dia tahu namaku pasti dari name tag yang kupakai ini.

” a ah,,ani saem” jawabku terbata.

” hahaha,,kalian jangan menyebutku saem,,panggil saja sunbae..ara!?” sekali lagi kyuhyun tersenyum. Seisi kelas mengangguk mengerti.

Jam berakhir,,akhirnyaaa aku bisa pulang kerumah dan mengistirahatkan otakku.

” nona song,,bisa kau tinggal disini sebentar??” seseorang menghentikan langkahku. Kyuhyun. Aku menoleh kearah hye kyu yang berniat pulang bersamaku.

” kau pulang duluan saja,,aku tidak apa-apa” hye kyu tersenyum dan melambaikan tangan.

” ada apa saem,,e eeh,,sunbae??” ralatku.

” tidak ada yang terlalu penting,,hanya ingin berbicara denganmu saja”

” aah,,geurom” jawabku seadanya.

” kulihat kau tadi tidak terlalu mengerti dengan apa yang aku ajarkan,,benar begitu??” aku menatapnya kaget..

” aa aahh itu…..” aku menggaruk kepalaku.

” gwenchana,,kau tidak usah sungkan. Kapanpun kau tidak mengerti dan butuh bantuan kau bisa menghubungiku” ucapnya tersenyum.

***

” aku pulang..” salamku seperti biasa ketika sampai dirumah. Leeteuk tersenyum dan melakukan cheek kiss seperti biasa. Aku yang masih mengingat ucapannya malam itu merasa agak canggung. Aku segera menuju kamarku.

” tidak makan malam??” tanyanya.

” aku ingin mandi dan langsung tidur,,mian. Hari ini melelahkan sekali” aku memaksakan senyumku.

” if you need something,,just call me~” ucapnya sebelum aku benar-benar masuk kamar.

…………….

Aku merebahkan tubuhku,,belum benar-benar mengantuk. ’sudah berhubungan selama tiga tahun, tinggal serumah, just kiss~ Apa salahnya??’ ’ leeteuk oppa adalah laki-laki normal’…perkataan hye kyu tiba-tiba terus berputar diotakku. Apa semua yang dikatakan hye kyu benar?? Bagaimana jika leeteuk oppa benar-benar akan mencari wanita lain?? Aisshh jinjja~!!

Kkkrryyyyykkk krrryyyuukkkk

Ternyata tidak makan malam membuat perut lapar *dari dulu kaleeee*,,aku menatap jam dinding. Pukul 10 malam.

Aku memaksakan keluar kamar,,kulihat leeteuk oppa tertidur disofa depan TV. Aku mengurungkan niat mengambil makanan dan justru menghampirinya, jongkok disampingnya. Aku kembali mengamati wajah namja didepanku ini. Menyentuh seluruh lekuk wajahnya. Matanya, hidungnya, pipinya, bibirnya.

” anyeonghi jumuseyo park jungsoo”

***

Leeteuk tengah menyesap cappuchino miliknya, sedangkan teman-temannya asyik tertawa karena suatu hal tidak terlalu ’lucu’.

” aku masih ingat ekspresi kekasihku ketika mendapat first kiss dariku,,hampir saja aku ditamparnya,,hahahahahaha” tawa eunhyuk menggelegar.

” itu tidak boleh kau lakukan..” siwon menggurui.

” diamlah won,,kau juga pasti sudah mendapatkannya dari hye kyu” skakmat dari eunhyuk,,siwon seketika diam. Tawa eunhyuk semakin menjadi.

Akan tetapi leeteuk tetap diam tak bergeming, siwon yang menyadari hal itu seketika menyenggol lengan eunhyuk.

” ya~!! Kenapa kau ini??” tanya eunhyuk. Leeteuk hanya menoleh dan tersenyum getir.

” apa hubunganmu dengan ji hee sedang tidak baik??” tebak siwon.

” aku tidak yakin” jawab leeteuk singkat. Kedua temannya hanya mengerutkan alis.

” semalam sikapnya berubah padaku” tambahnya.

” kalian bertengkar??” eunhyuk terlihat agak serius.

” aku tidak yakin apa penyebabnya”

” apa salah jika aku menuntut suatu ’hal’ dalam hubungan kami yang sudah berjalan tiga tahun ini??” tanya leeteuk,,eunhyuk dan siwon semakin tidak mengerti.

” ya~!! Apa yang ada diotakmu?? Jangan-jangan otak yadongmu sudah melampaui batas kenormalan ya??” tanya eunhyuk.

” aaahh,,ani…bukan itu maksudku,,otak yadongmu itu yang sudah terlalu jauh” bantah leeteuk mengerti yang dimaksud eunhyuk.

” lalu??” siwon menegaskan.

” k..kk..kiss misalnya”jawab leeteuk ragu.

Huahahahahahahahahahahahhaahhahahaha..serentak siwon dan eunhyuk mengeluarkan seluruh tawa yang ada di pita suaranya.

” apa yang salah dengan hal itu,,kau tau?? Bahkan si alim choi siwon ini saja pasti sudah mendapatkannya berulang kali” jawab eunhyuk masih dengan tertawa.

” ya~!! Itu rahasia perusahaan lee hyukjae” marah siwon. #Plakkkk *bakar siwon rame-rame*

” jadi maksudmu,,kau belum pernah mendapatkannya sama sekali dari ji hee??” leeteuk menggeleng dengan menahan malu.

” aigoooo,,ternyata aku salah jika menganggap siwonlah yang paling alim” eunhyuk melirik ke arah siwon.

” setiap ada kesempatan,,dia selalu menemukan sejuta alasan untuk menghindar” leeteuk kembali menyesap cappuchinonya.

” apa kau yakin dia masih mencintaimu??” eunhyuk memainkan satu alisnya.

”ya~!! Apa yang kau katakan?? Tentu saja, kami masih saling mencintai” bela leeteuk.

***

” sunbae,,apa aku bisa minta bantuanmu??”

” tentu saja,,soal matematika??” tebak kyuhyun.

” nee~ sepertinya aku mengambil jurusan yang salah,,hehe” candaku. Kami berdua melangkah menyusuri koridor menuju taman.

Sesampainya di taman kyuhyun dan aku duduk disebuah bangku yang menghadap ke lapangan basket.

” jadi bagian mana yang tidak kau mengerti??” tanya kyuhyun.

” ini,,soal yang berhubungan dengan kalkulus” aku menunjuk bagian soal yang tidak ku mengerti.

” jadi begini ji hee-ah,,simak aku baik-baik.. bla bla bla…………………………………” terang kyuhyun.

” aaaahh,,araaaa~ ternyata tidak sesulit yang kubayangkan..hahaha”

” sunbae memang hebat” aku mengacungkan kedua jempolnya,,kyuhyun hanya tersenyum dan mengacak acak rambutku.

” a aa eumbb…” aku mengusap-usap tengkukku,,kebiasaan kalau aku merasa canggung dengan seseorang.

” sebaiknya aku segera pulang sunbae,,maaf mengganggu waktumu. Kansahamnida” aku berpamitan dan membungkuk.

” ji hee-ah,,biar ku antar” tawar kyuhyun.

” animnida~ aku tidak mau merepotkanmu” tolakku halus.

” kau akan lebih merepotkanku karena aku terus menghawatirkanmu jika membiarkanmu pulang sendirian” paksa kyuhyun,,aku menyerah.

***

” kansahamnida,,hati-hati dijalan sunbae” aku membungkuk berterima kasih.

” kau tinggal diapartemen ini sendirian??” tanya kyuhyun.

” aah ani,,aku tinggal bersama seseorang” jawabku sekenanya.

” baiklah,,aku pamit” kyuhyun melajukan motornya dengan cepat.

Aku masuk ke rumah,,masih sepi. Sepertinya leeteuk oppa belum pulang. Aku segera menuju ke dapur dan menyiapkan makan malam.

15 menit kemudian…

” aku pulang,,kau sudah dirumah ji hee-ah??” leeteuk melempar tasnya disofa.

Tiba-tiba kurasakan seseorang sudah memelukku dari belakang.

” oppa,,aku sedang mencuci piring,,lepaskan” pintaku,,tapi leeteuk semakin mempererat pelukannya dan menciumi rambutku. Menyingkirkan rambutku dan mulai menciumi leherku.

” oppaaaa~ geliii,,lepaskaaan” pintaku setengah meronta. Tapi leeteuk tetap tak bergeming. Karena tenaga leeteuk yang terlalu kuat,,dengan mudah dia membalikkan  badanku menghadap kearahnya. Dia menatap mataku dalam. Aku hanya menatapnya bingung. Semakin lama leeteuk semakin mendekatkan wajahnya. 15 cm,,10 cm,,5 cm..

Aku segera menutup mataku dan menyambar piring yang ada di sampingku dan meletakkannya diantara kami berdua. Chuuuuu~

Tepat setelah itu leeteuk mencium piring yang kuletakkan diantara wajah kami.

” hehehe,,piringnya,,,belum selesai…di cuciii~” aku mengubah topik dan segera berbalik kembali mencuci piring-piring kotor. Aaaahh,,kurasakan wajahku begitu panas.

Leeteuk hanya mengamatiku dari belakang. ” mianhe ji hee-ah” kudengar suaranya yang begitu nyaring dan langkah kaki leeteuk oppa berjalan menjauhiku menuju kamarnya. Tak kusangka setetes air mataku jatuh. Dengan segera aku mengusapnya.

” paboyaaa~~” aku merutuki diriku sendiri.

***

Semakin hari, aku dan kyuhyun sunbae semakin sering bertemu. Dalam topik membicarakan matematika ataupun tidak. Entah kenapa didekatnya aku merasa nyaman. Perasaan yang sama ketika aku berada didekat leeteuk oppa dahulu.

Malam ini ada kegiatan ekstrakulikuler tambahan,,sepertinya malam ini akan pulang terlambat lagi. Setelah selesai aku segera bergegas untuk pulang. Kupercepat langkah kakiku karenna cuaca juga sepertinya sedang tidak mendukung.

” mau ku antar??” sebuah motor berhenti tepat disampingku. Aku menoleh dan mendapati kyuhyun menyodorkan helm padaku.

Mau tidak mau aku segera naik,,mengingat cuaca yang semakin tidak bersahabat dan sebentar lagi sepertinya akan segera hujan.

” kansahamnida sunbae,,sepertinya sudah mau hujan,,tidak mampir dulu??” tawarku.

” aah,,ani..lain kali saja”

” kalau begitu hati-hati dijalan” ucapku.

” chankamman ji hee-ah” kyuhyun menarik tanganku. Dan turun dari motornya.

” ne?? Ada apa??” tanyaku bingung.

” ada,,ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu” kyuhyun mendekat kearahku.

” a..aku mencintaimu ji hee-ah,,jadilah kekasihku” ungkapnya,,aku hanya menatapnya tak bisa berkata apa-apa.

” sun..sunbae~”

” kumohon,,jangan tolak aku. Aku mencintaimu ji hee-ah”

” tapi sunbae,,aku sudah punya kekasih. Aku tak bisa mencintaimu” ucapku.

” lupakan kekasihmu,,jadilah kekasihku” kyuhyun semakin mendekat kearahku. Disisi lain aku melihat leeteuk oppa sedang mengawasiku. Aku yakin disudut pandang leeteuk ini adalah posisi yang salah. Aku mendorong tubuh kyuhyun dan segera berlari menyusul leeteuk. Seketika hujan pun mengguyur seoul.

” oppaaa,,tunggu~!! Dengarkan penjelasanku” aku meraih lengan leeteuk namun dihempaskan. Aku tahu leeteuk bukan orang yang mudah melampiaskan amarahnya dengan memukul orang lain. Maka dari itu dia hanya diam. Hujan semakin deras mengguyur kami.

” jagi,,kumohon dengarkan penjelasanku. Apa yang kau lihat tadi itu salah” terangku

” diam ji hee-ah,,jangan membual omong kosong lagi didepanku. Seharusnya aku sadar lebih cepat kalau kau sudah tidak mencintaiku lagi. Sehingga aku tidak akan merasakan sakit yang berlebih seperti ini” samar-samar aku melihat tetesan air matanya yang segera dihapus oleh air hujan. Hidung dan matanya merah. Aku tahu kalau leeteuk tidah tahan dengan dingin. Aku mencoba meraih tangannya kembali.

” oppa,,apa yang kau katakan?? Aku masih mencintaimu,,mencintaimu sama seperti 3 tahun yang lalu. Dan itu tidak pernah berubah”

” aku tahu kau tidak mencintaiku sejak kau lakukan penolakan-penolakan itu, seharusnya aku sadari itu semua sejak awal. Bodohnya, bahkan aku terus beranggapan bahwa saat itu kau hanya takut. Tapi jalan fikirku sudah tebuka setelah melihat apa yang baru saja kau lakukan dengannya. Kau BERCIUMAN dengannya!!”. aku tersentak. Leeteuk,,kumohon..jangan lakukan ini padaku. Aku sungguh takut satu kata ’keramat’ itu akan terlontar dari mulutmu.

” oppa,,jeongmal…percayalah padaku. Apa yang harus aku lakukan agar kau percaya padaku??”

” aku tidak percaya lagi padamu ji hee-ah” kepulan asap putih keluar dari mulutnya,,dadanya kembang kempis. Aku tahu kau menahan amarah padaku oppa. Tanpa pikir panjang aku meraih tengkuknya dan mencium leeteuk dalam.ku biarkan kehangatan ini menjalari tubuh kami beberapa saat. Aku mempererat pelukanku padanya kemudian melepasnya.

” dengan cara inikah kau bisa percaya lagi padaku??” aku menatapnya,,kulihat leeteuk masih sedikit kaget dengan apa yang baru saja aku lakukan. Aku kembali memeluknya,,sangat erat.

Perlahan leeteuk juga melingkarkan tangannya ke punggungku. Dan mengecup kepalaku pelan.

” jangan katakan hal itu lagi oppa,,aku mencintaimu,,sangat sangat mencintaimu..saranghaeyo” ucapku dalam pelukannya.

” mianhae ji hee-ah” leeteuk melepaskan pelukannya. Tangannya beralih memegang kedua pipiku menghadap kewajahnya. Aku merasakan desahan nafasnya yang begitu hangat ditengah hujan yang dingin ini. Kali ini leeteuk yang menciumku,,aku menikmatinya :p dan membalas ciumannya, cukup lama hingga kami kehabisan nafas.

”Jeongmal saranghaeyo ji hee-ah”

’YEAHH,,FINALLY~ I GOT YOUR KISS’

 

Prolog

” aku tidak bisa diam saja melihat temanku ini mengalami masalah cinta separah itu” eunhyuk menggeleng-gelengkan kepalanya.

” memang apa yang mau kau lakukan??” siwon menimpali.

” kalau leeteuk tidak bisa mencium ji hee,,biar ji hee yang mencium leetuk duluan” eunhyuk menyunggingkan smirk dibibirnya.

Saatnya beraksi kawan-kawan…leeteuk, eunhyuk, siwon, kyuhyun, HWAITING!!!!!! XD

~ fin ~

gimana?? gg seru y?? jngan heran y klo si cew tak bkin lbih agresif di akhir,,pngen buat sswtu yang beda aja,,hehe

bagus jelek pkoknya harus ninggalin jejak,,yang udah baca gg boleh lngsung di CLOSE begitu saja *maksa dikit*

gomawooooo *bow bareng hanteukyu*

Iklan

31 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s