Cast: Super Junior, TVXQ, JYJ, F4

Genre: Romance, Friendship, Family

Rating: PG

Series: 12 Chapter &  some spinoff

Sypnosis:  Lyra Callisto merupakan putri tunggal keluarga Callisto. Setelah lulus kuliah ia memtuskan tinggal di Seoul bersama dengan pelayan rumah tangga Callisto yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri.Ia mempunyai seorang kakak angkat yang ia sayangi atau mungkin ia cintai.

Selama ini ia hidup dengan keadaan yang tidak biasa atau tidak normal.  Karena pertemuannya dengan seorang namja ia memutuskan untuk menjadi orang yang biasa-biasa saja dan menggunakan nama Koreanya, Kim Jaerin.

Dan dimulailah kehidupan Jaerin yang diharapkannya. Ia akhirnya mendapakan beberapa teman dan kenalan. Seperti Hikari Matsuyama, gadis Jepang yang menuntut ilmu ke Korea. Ia menyukai teman chatingnya yang sama-sama menyukai manga Naruto.  Lalu Han Heena, gadis ini menyukai kepalah sekolah akademi Haenol.  Lee Hyerin, gadis ini merupakan saingan cinta Jaerin.  Lee Jaesi, ia menyukai Leeteuk sejak pertama kali bertemu.  Shim Hyunkyo, gadis yang biasa di temui di cafenya ini memiliki masalah soal cinta. Song Hyejin, gadis ini menyukai Kyuhyun saat pertama kali bertemu. Song Hyekyu, gadis ini menyukai Kyuhyun. Ada suatu kejadian yang membuatnya jatuh cinta kepada Kyuhyun.  Lee Jungsae, sukanya nyamil & tertidur. Saat bertemu Kimbum ia berusaha untuk mengurangi makan dan konsentrasi.

Begitu banyak masalah yang dialami Jaerin beserta orang yang di sekitarnya. Seperti Jaerin harus rela melepaskan yang di cintainya. Kebahagiannya terenggut karena ke dua orang tuanya dan masih banyak lagi. Mungkin rasa sakit yang amat perih yang di rasakan Jaerin adalah harus rela pergi menjauh dari orang yang ia cintai dan menerima orang pilihan orang tuanya.

Di sisi lain, temannya ada yang hampir meninggal karena cinta. Bingung karena cinta bahkan frustasi karena cinta mereka.

Lalu bagaimana mereka menghadapi itu semua?

Yang mau baca FF ini tinggal klik tag/kategori 1stFF

dan jangan lupa komentarnya ^^

Iklan

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s