Category Archives: 4thff

내 남자친구를 부탁해 (Chapter 3)

Standar

Annyeonghaseyo ^^

akhirnya saya bisa posting FF ini

Huft~ usdah dua minggu ya?

Mian ya~ habis akhir-akhir ini sibuk banget. maklum dah senior ^^

OK langsung saja selamat membaca ^^

 

Readers mohon komentarnya ^^

Isi e-mailmu isi usernamemu dan isi web dengan link twitter, klo gak ada ya blog atau apalah^^

 

Cast: CN BLUE
Genre: Romance, Sad
Rating: PG
Series: 4thff
 Read the rest of this entry 
Iklan

내 남자친구를 부탁해 (Chapter 2)

Standar

Reader mohon komentarnya ya~

Jangan jadi silent readers~

Saya butuh dukungan kalian agar dapat terus menulis. Jika dukungan sedikit mungkin saya jarang nulis lagi bahkan berhenti menulis di sini.


=====t=a=k=e=c=a=r=e=o=f=m=y=b=o=y=f=r=i=e=n=d======
Cast: Jonghyun CN Blue, author
Rate: PG
Genre: Family, Romance, Distress

Lee Jonghyun CN BLUE

Lee Jonghyun CN BLUE

 

===diary===

Dugaanku itu salah besar. Onnie tidak mungkin salah memilih namjachingu tapi dia kurang beruntung.

Read the rest of this entry

내 남자친구를 부탁해 (Chapter 1)

Standar

Annyeong ^^ akhirnya saya posting FF lagi ^o^

Gak nerusin SHINee malah bikin baru lagi. hohoho mian ya FF yg SHINee saya cancel karena ada problem error terus

Sebenarnya niech ketikan ke tiga atau ke empat *biasa author suka ganti2 mood maka dari itu suka ngetik ulang FF*

Gak usah banyak bacot langsung saja dech~


Cast: CN BLUE & author
Rating: PG
Genre: Romantic, Family

Lee Jonghyun CN BLUE

“Kau tidak tidur?” Tanya seorang bapak separuh baya kepada seorang yeoja yang ada di sampingnya.

“Aniyo~ aku mau membaca ini.” Ucap yeoja itu menatap buku yang ada di pangkuannya.

“Kau mau membacanya lagi?” Tanya bapak itu lagi.

“Ne~ appa. Aku ingin membacanya lagi. Aku tidak akan bosan membacanya. Karena dengan membaca buku ini aku merasa dia masih bersamaku.” Ucap yeoja itu.

Read the rest of this entry