Tag Archives: Yunho

사랑 빠지다 (chapter 5)

Standar

PG

F4 JYJ Super Junior TVXQ

chapter 5 of 12

F4 JYJ SUJU TVXQ

Akankah duniaku berubah setelah ku ubah dunia mereka
Apakah dunia akan berubah jika aku berjalan di tempat yang sama
Apakah pendirianku ini membuatku kehilangan?
Kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya

Read the rest of this entry

사랑 빠지다 (chapter 4)

Standar

Annyoeng chingu!
Akhirnya author bisa posting setelah sekian lama *sambil nangis*
*readers: pliz dech jangan lebay*
XD

Habis kena musibah yang ngelibatin PC *hingga kini masalahnya belum kelar*
*readers: kebanyakan bacot niech orang*

WARNING
Jangan di baca di sembarang tempat
Terutama di tempat umum

~사랑 빠지다~

Jika diberi kesempatan untuk hidup lagi
Aku ingin hidup di kehidupan yang sederhana
Seperti halnya orang lain
Kesederhanaan yang sempurna
Kesederhanaan yang penuh canda tawa dan kehangatan
I wish it be come true…

Read the rest of this entry

MAGIC in 4 Seasons ~Step 2 and Step 3~

Standar

Annyeong readers  ….~!~!~!~

(*゚ 3゚)/~

Akhirnya ff ini berlanjut setelah sekian lamanya….

Hehe~ Mian Hamnida ^^a *Nunduk bareng Changmin*

Oia, auhor mau mengumumkan bahwa keberadaan SHINee & SuJu pada part ini adalah sebagai bintang tamu…. Jadi mohon maaf kalo gak ada hubungannya sama cerita inti~

About my ff :

Author : YeonMimazu

Length : Series (chaptered)

Main Cast            : -Me as Kwon Minmi

-Shim Changmin

-Kim Jaejoong

Other cast           : -U-know Yunho

-Xiah Junsu

-Micky Yoochun

-Lee Hyeshin

H*A*P*P*Y R*E*A*D*I*N*G >>>>

))>)>)Changmin  POV(<(<((

Anak itu lucu sekali sih, baru aku bilang minyeoga  saja pipinya sudah merah seperti tomat begitu. Dia beda sekali ya dengan yeoja-yeoja yang lain, entah apa yang membuatku tertarik padanya hingga memberanikan diriku untuk melakukan hal itu. Tapi dari melihat kelakuannya aku tau, dia itu memiliki kepribadian yang menarik. Hah? Ada apa denganku? aku meyukainya?

“Heh, kau itu kenapa sih? Kok senyum-senyum tidak jelas begitu. Tidak seperti biasanya deh kau begini….” Tanya Yunho hyung.

Read the rest of this entry